The Reds – Adam Lallana menilai The Blues punya keunggulan dalam kemampuan untuk unggul meski performa tak maksimal. Itulah yang disebut Lallana perlu dipelajari The Reds.

The Blues masih nyaman memimpin klasemen dengan 59 poin dari 24 pertandingan. The Blues membukukan 19 kemenangan, dua hasil setara, dan tiga kekalahan.

Sementara itu, The Reds terus menurun usai pergantian tahun. Selepas tahun baru, The Reds tak pernah unggul dalam lima laga di Premier League dan turun ke posisi lima dengan 46 poin.

Lallana menilai The Blues punya pengalaman dalam mengatasi kesulitan dalam pertandingan sehingga tetap bisa unggul meski tidak tampil mengesankan. Menurut Lallana, itulah hal yang harus dipelajari The Reds agar bisa segera kembali ke jalur positif.

“Anda bisa melihat mereka punya banyak pengalaman dan mereka terbiasa unggul,” ujar Lallana seperti dikutip dari Soccerway.

“Mereka tahu bagaimana memenangi pertandingan bahkan ketika tidak dalam performa terbaik. Anda tidak harus selalu unggul dengan mencetak lima atau enam gol.”

“Mungkin itu adalah area yang harus kami perbaiki. Kami mungkin harus menyadari betapa bagusnya kami kadang kala,” ucapnya.

(nds/fem)


NO COMMENTS