The Reds – The Reds tengah menjalani periode buruk saat ini. Maka laga kontra Tottenham Hotspur akhir pekan depan harus jadi momentum kebangkitan ‘Si Merah’.

Kekalahan 0-2 dari Hull City di KC Stadium, Sabtu (5/2/2017) malam WIB kemarin menambah panjang deret hasil buruk The Reds sejak pergantian tahun. Pasalnya mereka hanya unggul sekali yakni saat menghadapi Plymouth Argyle di laga replay babak ketiga Piala FA.

Sisanya The Reds menelan lima kekalahan dan empat hasil setara di seluruh kompetisi, termasuk empat rentetan laga tanpa kemenangan di Premier League yang membuat mereka terlempar ke posisi lima.

Wajar saja dengan penampilannya belakangan ini, The Reds mulai diragukan bisa finis the big four. Apalagi rival-rivalnya seperti The Blues, Spurs, The Gunner, dan kini Manchester City sudah mulai melangkahi mereka.

Maka mau tak mau The Reds pun dituntut segera bangkit jika tak ingin tertinggal makin jauh. Laga melawan Spurs di Anfield pekan depan jadi ujian apakah ‘Si Merah’ memang masih bertaji atau tidak.

“Dalam beberapa hari ke depan kami punya kesempatan lain mempertontonkan sepakbola kami dan menunjukkan bahwa kami sudah siap untuk seluruh pertandingan, karena ini Tottenham, dua tim teratas di liga,” ujar manajer The Reds, Juergen Klopp, seperti dikutip Soccerway.

“Saya rasa masuk akan jika kami bisa bermain pada bentuk terbaik kami, dan kami harus membuktikan hal lainnya (The Reds bisa mengalahkan tim-tim di papan bawah) di sisa musim ini,” sambungnya.

“Kami harus menunjukkan bahwa kam tidak seperti ini. Di pekan ini kami tampil sangat bagus menghadapi The Blues, tapi jelas kami tidak memaksimalkannya di kami bisa menerima kritik dari spapun,” tutup Klopp.

(mrp/cas)


NO COMMENTS