London – Zlatan Ibrahimovic mengantarkan Red Devils menjuarai Piala Liga Inggris. Di manapun Ibrahimovic bermain, dia selalu membawa klub yang dibelanya juara.

MU memenangi Piala Liga Inggris usai memetik kemenangan atas Southampton di pertandingan yang berlangsung di Wembley, Minggu (26/2/2017). ‘Setan Merah’ unggul 3-2, ujung tombak 35 tahun itu mencetak dua gol.

Bagi Ibrahimovic, raihan trofi ini seakan menjadi pelengkap dalam riwayat kariernya sebagai pesepakbola. Dia sudah menggapai gelar juara di empat liga besar Eropa. Ajax Amsterdam, Inter Milan, Paris Saint-Germain, AC Milan, dan Barca merupakan tim lain yang diantar Ibrahimovic meraih piala.

Squawka mencatat bahwa Ibrahimovic sudah menggapai sebanyak 30 piala. Kalau dihitung dengan gelar juara Juventus yang dicabut karena kasus Calciopoli, dia sudah memenangi 32 piala. Atas kemenangan di Piala Liga Inggris kali ini, Ibrahimovic memuji kinerja seluruh tim.

“Ini merupakan hasil kerja seluruh tim. Inilah alasannya aku datang ke sini –untuk unggul dan aku menjadi juara. Lebih banyak aku memetik kemenangan, maka ada lebih banyak kepuasan yang kudapatkan,” kata Ibrahimovic di Sky Sports.

“Anda akan lebih mengapresiasi itu, kala Anda mendapatkannya saat sudah menua. Ke manapun aku pergi, aku menjadi juara. Aku pikir ini trofi ke-32 yang kugapai,” imbuhnya.

(cas/din)


NO COMMENTS