Huddersfield – Huddersfield Town menyadari bahwa kelas mereka jauh di bawah Manchester City. Meski demikian, klub Divisi Championship itu bertekad membuat kejutan dengan menumbangkan City.

Huddersfield akan menjamu City di babak kelima Piala FA, Sabtu (18/2/2017). The Terriers saat ini menghuni posisi ketiga di klasemen Divisi Championship dan berpeluang promosi ke Premier League pada musim depan.

Di atas kertas, City bukanlah tandingan Huddersfield. The Citizens punya pemain top di semua lini dan ditangani salah satu manajer terbaik dunia, Pep Guardiola.

Tapi, bagi pelatih kepala Huddersfield David Wagner, kejutan bisa terjadi kapan saja.

“Ketika Huddersfield Town bermain melawan Man City, apakah realistis Huddersfield akan unggul? Tidak. Dalam opini saya, itu sama sekali tidak realistis,” ujar Wagner kepada Sky Sports News HQ.

“Apakah itu mungkin? Ya itu mungkin, karena ini adalah sepakbola dan tak ada yang tahu hasilnya sebelum pertandingan dimulai,” tambah Wagner.

“Kami akan menjalani pertandingan ini dengan benar-benar bebas karena ini adalah kompetisi yang berbeda. Kami tak harus mengkhawatirkan apapun,” katanya.

(mfi/raw)


NO COMMENTS