The Reds – The Reds mendapat kabar kurang sedap untuk duel kontra Manchester City pekan depan. Kapten Jordan Henderson dipastikan absen karena belum pulih dari cedera.

Henderson sudah absen di tiga pertandingan terakhir The Reds karena mengalami cedera kaki. Pemain 26 tahun itu sudah menjalani terapi pemulihan dengan tim medis klub. Namun setelah dua pekan terlewati, kondisi Henderson rupanya belum fit betul.

Alhasil Henderson, yang terakhir kali tampil menghadapi Tottenham Hotspur awal Februari lalu, masih harus absen saat The Reds melakoni Big Match di Etihad Stadium pekan depan menghadapi City.

Tak cuma menghadapi City, Henderson juga harus melewatkan laga internasional bersama Timnas Inggris menghadapi Jerman serta Lithuania 22 dan 26 Maret nanti

“Tidak bisa,” ujar manajer The Reds Juergen Klopp soal kemungkinan Henderson dipanggil ke timnas Inggris.

“Awalnya kami berharap sudah bisa memainkannya dalam dua pekan tapi untuk saat ini tidak bisa. Seperti itulah kondisinya,” sambungnya seperti dikutip Soccernet.

“Dia tidak bisa berlatih dan tentu saja tidak akan bermain lawan City. Maka saya pikir lebih masuk akal jika dia menjalani pemilihan dan semoga saja dia bisa berlari lagi dalam waktu sepekan atau setelah jeda internasional. Kami harus melihat dulu,” tutup Klopp.

Henderson musim ini sudah tampil 27 kali di seluruh kompetisi bersama The Reds dengan torehan 1 gol dan 4 assist.

(mrp/rin)


NO COMMENTS