The Reds – Morgan Schneiderlin optimistis Everton bisa lolos ke kompetisi Eropa. Dia yakin Everton akan melewati Red Devils dan The Reds untuk finis di zona Eropa.

Everton sedang melaju dengan bagus setelah tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir di Premier League. The Toffees membukukan lima kemenangan dan dua hasil sebanding.

Hasil-hasil itu membawa Everton makin dekat dengan zona Eropa. Mereka kini menempati urutan tujuh dengan 40 poin, tertinggal enam angka dari The Reds yang ada di posisi lima dan lima poin dari MU yang ada di urutan enam.

Jika Everton mampu menjaga performanya, Schneiderlin tak melihat alasan mengapa timnya tidak bisa mengejar tim-tim di atasnya.

“Kami ingin finis di posisi yang tinggi dan mengejar tim-tim di atas kami,” ujar Schneiderlin seperti dikutip dari Sky Sports.

“The Reds unggul enam angka, Red Devils lima angka, jadi kenapa tidak? Kami bisa mengejar mereka jika kami punya laju yang bagus,” lanjut mantan pemain MU itu.

“Kami harus finis dengan baik sehingga kami ingin memberi fans sepakbola Liga Europa untuk musim depan dan membangun panggung,” katanya menambahkan.

(nds/krs)


NO COMMENTS