Jakarta – Menjelang duel kedua tim di Piala FA, kubu The Blues sempat melemparkan cibiran buat Red Devils terkait laju tak terkalahkannya. Begini ceritanya.

The Blues akan menjamu The Red Devils di Stamford Bridge, Selasa (14/3/2017) dinihari WIB. Pertandingan itu akan memperebutkan satu tiket semifinal.

Seperti lazimnya terjadi, menjelang sebuah pertandingan setiap klub yang terlibat akan memberikan pratinjau mengenai laga tersebut. Itu pun dilakukan The Blues di laman web situs resminya, ChelseaFC.com.

Yang menarik adalah dalam sebuah kalimat dalam artikel pratinjau tersebut ‘Si Biru’ juga terindikasi memberikan sindiran buat laju tidak terkalahkan ‘Setan Merah’ di Premier League.

“Tim lawan di ajang piala kali ini sedang menikmati laju tidak terkalahkan panjang sedari Oktober. Itu sudah menaikkan posisi mereka dari urutan enam ke urutan enam,” demikian tulisan itu.

Entah apa kubu The Blues memang bermaksud menyindir sebagai bentuk psywar atau ada kesalahan penulisan semata, faktanya adalah MU saat ini memang sedang menjalani periode 17 laga tak terkalahkan di Premier League.

Rentetan itu bermula selepas takluk 0-4 dari The Blues pada 23 Oktober lalu, diawali dengan hasil seri 0-0 lawan Burnley dengan hasil seri lain lawan Bournemouth di awal bulan ini menjadi yang teranyar. Hasil-hasil seri itu sendiri turut membuat posisi MU belum bisa bergerak menembus lima besar dan bergeming di urutan enam.

Kembali ke artikel di laman web situs resmi The Blues, apa yang tertulis itu tak ayal jadi ramai mulai di media-media sosial sampai ke media mainstream — salah satunya Independent.co.uk yang turut menyertakan screenshot kalimat cibiran ini.

Foto: Independent.co.uk

Akan tetapi, pada prosesnya The Blues mengedit tulisan tersebut. Bagian yang menyinggung posisi MU di liga dalam rentetan tidak terkalahkanya kini sudah dihapus.

Chelsea Sempat Sindir Laju Tak Terkalahkan MUFoto: ChelseaFC.com

(krs/krs)


NO COMMENTS