London – Nemanja Matic belum puas dengan satu gelar juara Premier League yang ia dapat bersama The Blues. Usia sudah tak muda lagi, Matic ingin segera juara lagi.

Kembali ke The Blues pada Januari 2014, Matic menjadi salah satu pemain kunci dalam kesuksesan The Blues menjuarai Premier League musim 2014/2015. Itu adalah satu-satunya gelar juara liga yang didapat Matic setelah musim lalu The Blues terpuruk di posisi ke-10.

Musim ini, Matic bersama The Blues ada dalam posisi bagus untuk menjuarai Premier League. Mereka memuncaki klasemen dengan 59 poin dari 24 pertandingan dan unggul sembilan angka dari Tottenham Hotspur yang ada di urutan kedua.

Sudah tidak muda lagi, Matic merasa tak punya banyak waktu lagi untuk memenuhi ambisinya. Oleh karena itu, dia sangat berharap The Blues bisa juara musim ini.

“Saya belum memenangi banyak gelar dalam karier saya. Sampai sekarang saya cuma baru punya dua gelar juara liga, di Portugal (bersama Benfica) dan Premier League, jadi saya harap musim ini kami bisa juara lagi,” ujar Matic seperti dikutip dari Metro.

“Tentu saya mengincar medali juara lagi. Bisa meraih gelar juara itu adalah perasaan yang bagus,” lanjut pemain tengah berusia 28 tahun itu.

“Saya tidak akan puas jika saya cuma juara satu kali bersama The Blues. Saya ingin juara lagi dan daya akan berusaha yang terbaik untuk mendapatkannya, seperti semua orang.”

“Sekarang saya salah satu pemain berpengalaman di klub, ini kenyataan. Saya 28 tahun jadi saya tidak muda lagi,” katanya.

(nds/fem)


NO COMMENTS