London – The Gunner dilaporkan mendekati pelatih Borussia Dortmund, Thomas Tuchel, dan ingin menjadikannya sebagai pengganti Arsene Wenger. Tapi, isu itu telah dibantah oleh The Gunners.

Masa depan Wenger hingga saat ini masih menjadi tanda tanya. Kontraknya akan habis pada akhir musim ini dan Wenger belum mengumumkan apakah dia akan bertahan di Emirates Stadium atau meninggalkan klub.

Spekulasi soal masa depan Wenger makin kencang terdengar dalam beberapa waktu terakhir karena tekanan dari para suporter yang terus menguat. Tak sedikit dari barisan suporter The Gunner yang menginginkan pergantian manajer.

Surat kabar Jerman, Bild, pada Minggu (19/3) melaporkan bahwa The Gunner sudah menghubungi Dortmund dan menjajaki kemungkinan memboyong Tuchel.

Akan tetapi, saat dihubungi oleh Sky Sports News HQ, juru bicara The Gunner menyatakan bahwa laporan Bild tersebut “tidak benar”.

Tuchel, 43 tahun, mulai menukangi Dortmund pada musim panas 2015 untuk menggantikan Juergen Klopp. Dia musim ini mengantarkan Die Borussen ke perempatfinal Liga Champions, sementara di Bundesliga timnya itu menempati posisi ketiga klasemen.

(mfi/nds)


NO COMMENTS