Malang – Aji Santoso ikut berbangga setelah tiga anak didiknya di Arema FC turut dipanggil untuk mengikuti seleksi Timnas U-22. Apa pesan Aji untuk pemain mudanya?

Dari 25 pemain dipanggil PSSI, tiga di antaranya adalah penggawa Arema. Mereka Hanis Sjahbandi, Nasir, dan Bagas Adi Nugroho.

“Saya pesan, ini kesempatan jangan disia-siakan. Jaga kondisi, istirahat, dan pola makan, selama di Jakarta,” ujar Aji Santoso kepada wartawan, Sabtu (18/2/2017).

Menurut Aji, menjaga kondisi akan sangat penting. Karena waktu recovery sangat pendek. Timnas U-22 akan diturunkan mewakili Indonesia di ajang Sea Games 2017. “Karena waktunya sangat mepet sekali,” ujarnya.

Aji melarang ketiganya melakukan kegiatan yang tidak penting. Lebih baik beristirahat agar kondisi prima tetap terjaga. “Banyak istirahat, dan pola makan dijaga,” tegasnya.

Di mata Aji, Bagas Adi Nugroho merupakan pemain memiliki potensi di masa mendatang. Stopper ‘Singo Edan’ ini memiliki karakter yang cocok dengan tim asuhannya. “Bagas pemain prospek masa depan,” sebutnya.

Bagas mengaku senang, mendapat kepercayaan untuk menjalani seleksi Timnas U-22, dirinya akan memberikan yang terbaik untuk negara. “Terima kasih, ini kesempatan baik buat saya,” ujarnya terpisah.

(din/din)


NO COMMENTS