Jakarta – Kompetisi resmi Liga 1 dijadwalkan mulai bergulir pada 15 April mendatang. Dengan waktu kurang lebih satu bulan, Persija Jakarta terus mematangkan persiapan.

PSSI telah menetapkan Liga 1 digelar pada 15 April mendatang. Tak ada perubahan dengan jumlah peserta yaitu 18 klub.

Persija yang sudah tersingkir lebih awal di Piala Presiden 2017 lalu hanya disibukkan dengan melakukan latihan-latihan dan menggelar ujicoba. Terakhir, mereka menghadapi dua lawannya, yaitu Persita Tangerang dan Persikad Depok di Lapangan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

“Kami masih punya waktu persiapan satu bulan karena kami akan menghadapi Liga 1, kompetisi yang sesungguhnya. Jadi kami harus lebih fokus dan bergerak cepat,” ujar pelatih Persija, Stefano Cuggura Teco, kepada wartawan di Jakarta, Rabu (15/3/2017).

Namun demikian, persiapan Persija bisa dibilang belum maksimal lantaran mereka masih menunggu dua pemain asing lagi. Teco mengaku sangat memerlukan pemain tengah serang dan striker.

“Yang kurang itu hanya pemain asing diseleksi dan harus dikontrak. Kami masih menunggu pemain yang resmi,” katanya.

Sebelumnya, media Officer Persija, Mozes Sosa, mengatakan masih berusaha mencari pemain yang diinginkan oleh pelatih. Sejauh ini, baru Anmar Almubaraki yang datang ke Persija.

(ads/din)


NO COMMENTS