Karawaci – Seorang perempuan bule berambut blonde duduk di tribun penonton lapangan Sekolah Pelita Harapan menyaksikan timnas Indonesia berlatih. Perempuan itu adalah Maria Luisa, istri Luis Milla.

Maria saat ini ikut menetap di Indonesia untuk menemani Milla selama bertugas sebagai pelatih timnas Indonesia. Dalam sesi latihan di lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, Jumat (17/3/2017) pagi WIB, wanita berambut pirang itu memperlihatkan batang hidungnya di tribun, tempat awak media berkumpul.

Dia datang dengan penampilan sporty dan membawa dua buah pisang. Namun, kehadiran Maria ini sejatinya bukanlah yang pertama kali. Istri Milla itu juga pernah datang di saat sesi seleksi timnas sebelumnya.

Namun, pada kesempatan kali ini Maria mendapat pertanyaan dari awak media terkait kesannya selama berada di Indonesia. Dia mengatakan sangat senang dan akan membawa anaknya saat libur musim panas di Spanyol.

“Kota di sini bagus dan banyak orang-orang baik, tapi saya tidak suka dengan kemacetannya. Intinya, saya sangat senang di Indonesia,” kata Maria di lokasi latihan timnas.

Foto: Grandyos Zafna Manase Mesah/detikSport

“Saya ke sini (Indonesia) supaya Milla tidak kesepian. Nanti anak-anak juga akan datang ke sini ketika musim panas,” sambungnya.

“Kebetulan saya juga sangat suka makanan Asia walaupun sedikit pedas. Saya juga suka nasi putih di sini,” tadasnya.

Selain itu, Maria juga mengatakan bahwa cuaca di Indonesia tidak jauh beda seperti di Spanyol. “Tidak ada masalah dengan cuaca di sini, hampir sama panasnya dengan Spanyol,” akunya.

(din/din)


NO COMMENTS