Jakarta – Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, mengaku belum mengetahui kekuatan Myanmar. Namun begitu, Milla menegaskan persiapan timnya jauh lebih penting.

Timnas Indonesia U-22 akan menjalani ujicoba internasional perdana melawan Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (21/3/2017). Laga ini merupakan pertandingan FIFA pertandingan.

Milla mengaku hingga saat ini masih menunggu daftar pemain yang akan dibawa oleh Myanmar. Setelah itu, dia akan mulai menganalisa kekuatan dan kelemahan lawannya itu.

“Kami masih mencari tahu kekuatan lawan dan menganalisanya. Kami juga belum tahu siapa saja pemain yang mereka bawa sehingga nantinya bisa kami antisipasi,” ujar Milla kepada wartawan di Karawaci, Tangerang, Kamis (16/3/2017).

“Memang melihat musuh itu penting. Tapi lebih penting adalah mempersiapkan tim. Mencari kerangka tim yang bagus dan beberapa hari ke depan, saya akan punya kerangka tim,” katanya.

Pelatih 51 tahun ini mengaku Myanmar memang tim yang bagus. Tapi dia percaya diri dengan kekuatan timnya.

“Kami sudah melakukan latihan dari hari ke hari. Myanmar tim yang oke. Tapi kami punya tim yang bagus. Kami ingin membuktikan apa yang sudah kami lakukan selama latihan di pertandingan nanti,” tandasnya.

(ads/din)


NO COMMENTS