Jakarta – Dua legenda Red Devils Denis Irwin dan David May kembali datang di Indonesia. Mereka sekaligus nonton bareng MU lawan Middlesbrough.

Bertajuk #ILOVEUNITED, MU mencoba membangun kedekatan dengan fans di Indonesia. Agenda itu sudah digelar sebanyak empat kali sejak 2013.

Nah, special tahun ini, event klub berjuluk ‘Setan Merah’ tersebut digelar di Senayan Driving Range, Gelora Bung Karno Senayan, Minggu (19/3/2017).

Seperti terpantau detikSport, dua legenda itu sudah ditunggu para penggemar MU. Mereka menyaksikan siaran langsung pertandingan MU dengan Middlesbrough. Antrian mereka sudah mengular di pintu masuk Senayan Driving Range, sejak pukul 15.00 WIB di kawasan Senayan, Jakarta. Sebelumnya, mereka lebih dulu melakoni jumpa pers dengan media.

“Kami sangat senang hadir kembali ke sini. Dua tahun lalu saya pernah ke sini di acara yang sama, sangat luar biasa bisa datang kembali ke sini. Terlebih kami punya fans yang hebat dan dan memiliki pengetahuan klub yang disukainya,” kata Duta Red Devils, Denis Irwin, 52 tahun, dalam jumpa pers.

Hal yang sama juga diungkapkan mantan pemain MU pada 1994 sampai 2003, David May. Pria 46 tahun itu mengatakan Indonesia memiliki fans Red Devils yang sangat luar biasa. Dia senang bisa hadir di sini.

“Red Devils punya pendukung yang luar biasa di sini. Mereka sangat hangat dan ramah. Mereka sangat ramah, sungguh fantastic bisa ke sini melihat para pendukung Red Devils,” ungkap David disertai senyuman.

Sementara itu,Red Devils’s Group managing Director, Richard Arnold, mengungkapkan jika acara temu penggemar ini menarik lebih dari sepuluh juta penggemar dan pihaknya bersyukur atas dukungan dari Indonesia yang fenomenal tersebut.

“Hanya dengan dukungan dan permintaan yang luar biasa dari penggemar di sini, musim ini kami dapat kembali dengan acara yang lebih besar, dan dengan hiburan yang baru dan menarik,” kata dia.

“Kami memilik lebih dari 54,5 juta pengikut di sini dan klub penggemar resmi Red Devils meraih jumlah pengikut twitter terbanyak dibandingkan dengan seluruh resmi yang ada. Kami sangat senang dapat datang kembali ke Jakarta untuk mempererat hungan dengan penggemar setia kami,” ujar dia.

(mcy/fem)


NO COMMENTS