Solo – Sriwijaya FC mengeluhkan keputusan wasit saat tunduk dari Arema FC di babak perempatfinal Piala Presiden. ‘Laskar Wong Kito’ mengaku banyak dirugikan.

Tim besutan Widodo D. Putro harus tersingkir dari perhelatan Piala Presiden setelah dikalahkan Arema FC dengan skor tipis 0-1. Di babak perempatfinal yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, Minggu (26/2/2017) malam, Adam Alis menjadi penentu kemenangan Arema FC.

Widodo mengucapkan selamat atas kemenangan Arema. Tapi, dia mengkritisi kepemimpinan wasit yang dinilai banyak merugikan timnya.

“Selamat buat Arema. Saya tegaskan, marilah kita memajukan sepak bola Indonesia. Saya kasihan sama teman saya, kita sudah berlatih keras, tapi takluk begitu saja. Tadi bola seharusnya handsball. Kena dua tangan saya kira handsball. Saya enggak tahu kalau peraturannya diganti,” ujar Widodo kepada pewarta usai pertandingan.

Sementara itu, pelatih Arema, Aji Santoso bersyukur atas kemenangannya. Dia menyebut pertandingan malam ini sebagai laga yang luar biasa.

“Seperti yang diperkirakan kemarin sebelum pertandingan. Pertandingan berjalan ketat dan terbukti tadi. Alhamdulillah bisa unggul lewat tendangan bebas,” ungkap Aji Santoso.

(mbr/cas)


NO COMMENTS