Jakarta – Pelatih timnas U-19 Indra Sjafri mengomentari hasil pengundian Piala AFF U-19 tahun ini. Ia masih enggan membahas peluang dan memilih fokus ke persiapan tim.

Hasil pengundian itu menempatkan Indonesia di Grup B pada Piala AFF U-19, yang tahun ini dilangsungkan di Yangon, Myanmar, pada 4-17 September.

Bersama Indonesia ada tuan rumah Myanmar, Brunei Darussalam, Filipina dan Selandia Baru sebagai tim tamu. Di Grup A ada Thailand, Timor Leste, Malaysia, Singapura, Kamboja dan Laos.

“Kalau berbicara peluang, kami belum bisa bicara karena latihan belum dimulai. Tapi yang jelas saya akan mempersiapkan tim dengan latihan yang baik dan didukung dengan periodesasi yang baik,” ujar Indra saat dihubungi wartawan, Minggu (18/2/2017).

Terkait lawan, eks pelatih Bali United itu juga belum mau berbicara. Dia menegaskan bahwa timnya akan berusaha dengan kerja keras.

“Kualitas lawan saya belum tahu. Tapi kami akan melakukan persiapan seefektif mungkin dan kerja keras,” katanya.

Indra saat ini sedang berusaha mencari pemain ke beberapa daerah. Setelah sebelumnya blusukan ke Atambua Nusa Tenggara Timur, dia kini memantau pemain di daerah Jawa Barat.

(ads/krs)


NO COMMENTS