Jakarta – Menjelang laga 8 besar Piala Presiden dan bergulirnya Liga 1, Persib Bandung kedatangan dua pemain asing. Mereka adalah Willie Overtoom dan Mirko Livaja.

Nama kedua pemain tersebut memang sudah tidak asing lagi, pada awalnya merela akan direkrut oleh Persib sebagai persiapan menuju Piala Presiden 2017. Namun pada prosesnya, Persib hanya mendatangkan Erick Weeks yang dikontrak hingga turnamen selesai.

“Overtoom akan tiba besok Rabu (22/2/2017) dan Livaju lusanya baru akan datang ke Bandung,” ungkap media officer Persib, Irfan Suryadireja, saat ditemui di Hotel Park Lane, Kuningan, Jakarta, Selasa (21/2/2017).

Rencananya kedua pemain itu bakal diboyong ke Solo untuk menghadapi babak perempatfinal Piala Presiden. Keduanya juga sudah didaftarkan.

Namun demikian, Irfan menyebut kemungkinan keduanya akan diturunkan tergantung pelatih, Djajang Nurdjaman. Persib bakal menghadapi Mitra Kukar di Stadion Manahan Solo, pada 25 Februari mendatang.

“Mereka akan ikut latihan dan dilihat kondisi dan kualitasnya di Solo. Namun dimainkan atau tidak itu wewenang pelatih,” katanya.

Persib sejauh ini sudah memiliki dua pemain asing yaitu Vladimir Vujovic dan Shohei Matsunaga. Posisi Erick Weeks juga disebut-disebut belum aman.

(ads/din)


NO COMMENTS