Madura – Penggawa lini benteng Madura United, Fabiano Beltrame, optimistis bisa mendapatkan tiga poin di laga perdana Grup 5 Piala Presiden 2017.

Madura United akan memulai perjuangannya di Piala Presiden dengan menghadapi Semen Padang. Laga tersebut bakal digelar di Stadion Pamellingan, Madura, Rabu (7/2) mendatang.

Fabiano menjelaskan bahwa persiapan timnya sudah cukup bagus. Hadirnya beberapa pemain baru, disebutnya bisa menambah kekuatan Madura United.

“Meskipun ada beberapa pemain baru, mungkin kami perlu waktu untuk adaptasi. Tapi tidak ada masalah sejauh ini persiapan kami sudah bagus,” ujar Fabiano kepada detiksport, Senin (6/2).

Namun demikian, Fabiano menyakini Semen Padang juga bukanlah lawan yang mudah karena deretan pemain berkualitas yang dipunya. Untuk itu, dia meminta rekan-rekannya tetap waspada.

“Kami tahu Semen Padang, tim bagus. Mereka punya pemain-pemain berkualitas. Jadi kami harus hati-hati, tapi di depan suporter sendiri kami harus bisa mendapatkan tiga poin,” katanya.

Di Grup 5, Madura United akan bersaing selain dengan Semen Padang, Perseru Serui dan PSCS Cilacap. Fabiano menegaskan bahwa peluang Madura United lolos dari fase grup sangat terbuka.

“Peluang ada tapi kami harus kerja keras dulu. Semoga kami bisa lolos dan melaju ke babak selanjutnya,” kata pemain 34 tahun itu.

Madura United menjadi salah satu klub yang banyak mendatangkan pemain baru. Di antaranya Greg Nwokolo dan Fachruddin Aryanto. Manajemen sendiri menargetkan Madura United lolos dari fase grup.

(ads/din)


NO COMMENTS