Malang – Arema FC harus puas dengan hasil sebanding di saat melawan Persija Jakara di ajang Piala Presicen. Arema FC siap habis-habisan demi tiket ke babak delapan besar.

Saat melakoni pertandingan di stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (11/2/2017) malam WIB, Arema bermain seri 1-1 dengan ‘Macan Kemayoran’.

Arema kebobolan lebih dulu setelah Jhonatan Mariano Bernardo membobol gawang yang dikawal Kurnia Meiga di menit 11. Arema bisa menyamakan kedudukan lewat sundulan Cristian Gonzales.

Dengan hasil sebanding ini, Arema dan Persija ada di dua posisi teratas Grup 2 dengan raihan empat angka. Sementara itu, Bhayangkara FC ada di posisi tiga usai unggul atas PS TNI.

Oleh karena itu, Arema wajib unggul saat berhadapan dengan PS TNI pada 16 Februari mendatang untuk bisa lolols langsung ke babak delapan besar.

“Kami belum aman, karena itu di laga terakhir kami wajib unggul demi pastikan diri lolos ke fase selanjutnya. Buat beberapa pemain yabg belum turun, kami lihat situasi. Saya berharap kami bisa tampil lebih atraktif di laga selanjutnya,” kata Aji Santoso dalam rilis yang diterima detikSport.

Soal melawan Persija, Aji melabelinya sebagai laga yang menarik.

“Laga yang sangat menarik dan enak ditonton. Tidak unggul, tetapi kami bermain sesuai instruksi dan pemain tampil luar biasa,” kata Aji.

“Di babak kedua kami punya lebih banyak peluang. Contohnya, yang dimiliki El Loco. Namun, penjaga gawang lawan tampil luar biasa. Kami sudah antisipasi kehadiran pemain baru.”

“Faktor keberuntungan di laga ini. Kami punya materi yang lebih baik. Kendati gagal meraih kemenangan, saya tidak kexewa karena para pemain sudah tampil luar biasa,” imbuhnya.

(cas/nds)


NO COMMENTS