Malang – Arema FC akan berhadapan dengan Bhayangkara FC di laga perdana Grup 2 Piala Presiden 2017. Kedua tim sama-sama bertekad tampil lebih baik lagi demi meraih poin maksimal.

Arema FC akan melawan Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (5/2). Ini merupakan pertemuan kedua bagi mereka setelah sebelumnya saling berhadapan di Trofeo Bhayangkara, yang berakhir setara 0-0.

Kedua tim setidaknya sudah mengetahui kekuatan terbaru masing-masing lawan. Namun kali ini, beban akan sedikit dirasakan oleh Arema karena ini adalah pertandingan pertama bagi mereka di kandangnya.

Pelatih Arema, Aji Santoso, mengatakan, laga ini tidak akan mudah bagi timnya. Tapi dia sudah menyiapkan strategi berbeda dari sebelumnya.

“Kami akan bermain cepat dan keras. Ini laga perdana dan kami akan berusaha meraih poin maksimal untuk bisa lolos ke babak selanjutnya,” ujar Aji melalui pesannya tadi malam.

Namun, Arema tidak bisa menurunkan tim terbaiknya. Sebab, pemain tengah muda mereka, Hanif Sjahbandi tidak bisa dimainkan karena cedera. Sedangkan dua pemain senior, Cristian Gonzales dan Esteban Vizcarra, belum bisa tampil 100 persen.

“Tapi tim pelatih sudah menyiapkan strategi yang terbaik. Bhayangkara memiliki banyak pemain muda dan berbahaya, kami harus mewaspadai itu,” kata Aji.

Di sisi lain, pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy optimistis pertandingan kali ini timnya bisa mendapatkan poin maksimal. Kondisi fisik dan mental para pemain disebutnya lebih baik.

“Kami sudah melakukan evaluasi dari pertandingan kemarin. Kondisi pemain jauh lebih oke jadi di pertandingan nanti saya optimistis bisa meraih poin,” kata Simon.

(ads/mfi)


NO COMMENTS